Senin, 04 Mei 2009

Profil Keluargaku


Aku menikah 28 Oktober 1996, Kebetulan aku lahir 8 Oktober, istriku bernama Helmi juga lahir 28 Oktober, anak pertamaku lahir 1 October. Dan ibuku memberi nama aku Octovianus. Kata ibuku, tidak mau repot, saya lahir oktober jadi diberi nama Octovianus. Pokoknya bulan Oktober adalah bulan berkat untukku. Aku selalu bersyukur setiap bulan oktober utamanya di hari ulang tahunku. Persis seperti sifatku, tidak mau repot dan suka yang simpel-simpel. Kini aku dikaruniai dua anak, yang pertama bernama Rafika Iswara, aku memanggilnya Fika, makanya keluarga besar memanggil aku "Bapak Fika". Kini Fika duduk di bangku SD Kls VI. Anak kedua bernama Marina Dwi Cahyani, usianya lima tahun, baru duduk di TK Nol Besar. Tapi Marina sudah bisa main komputer, memutar film kartun kesukaanya, Tom & Jerry dan Barney. Foto-fotonya juga bisa dibuka sendiri. Aku berkomitmen untuk mengajari kedua anakku dengan teknologi agar tidak ketingalan dalam berkompetisi ilmu.

1 komentar:

  1. Halo, Salam dari Bandung. Tak terasa Fika sdh kelas 6, sebentar lagi masuk SMP.

    BalasHapus