Kamis, 14 Mei 2009

SKH Radar Timka Rayakan ULTAH ke VIII

SITUASI krisis ekonomi global yang melanda dunia saat ini, membuat semua perusahaan mengalami kekhawatiran, termasuk PT Timika Media Utama yang menerbitkan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Timika.
Namun bukan berarti kondisi krisis ekonomi ini, akan menghalangi segala-galanya untuk terus memacu prestasi termasuk menghayati makna.
Oleh sebab itu, memperingati hari ulang tahun surat kabar Radar Timika yang ke VIII, Kamis, 14 Mei 2009, perusahaan penerbitan itu menggelar acara resepsi secara sederhana di kantor redaksi, Gedung Biru Nawaripi Timika.
Tidak ada undangan yang menghadiri acara ini, kecuali Pdt. Wiliam Solemen yang memimpin doa syukur. Sisanya, adalah seluruh karyawan dan keluarganya. Acaranya juga sangat sederha, sambutan, pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik, wartawan terbaik, foto terbaik. Selain itu, ada pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Acara ditutup dengan doa dan jamuan makan bersama.
Dalam sambutan Direktur PT Timika Media Utama, Ir.Octovianus Danunan, seluruh krue diajak sepakat untuk meningkatkan disiplin, kinerja serta profesionalisme untuk meningkatkan kualitas berita, kualitas cetak serta kualitas pelayanan kepada pelanggan dan pembaca Radar Timika. Dengan demikian, diharapkan Radar Timika tetap akan eksis di tengah kesulitan ekonomi global. Mengawali sambutannya, Octovianus mengajak semua karyawan dan keluarganya untuk meneriakkan pekik Radar Timika.
"Hidup..... Radar Timika 3x, Radar Timika....Yesss !!!" (3x). Makna pekik ini, untuk memberikan gambaran agar semua krue tetap bersemangat membangun Radar Timika di tengah kesulitan. Menurut Octovianus, menghadapi krisis global, tidak cukup hanya meningkatakan semangat, kinerja dan profesionalisme karyawan, tapi juga harus melakukan efisiensi di semua divisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar